Tour Bintan Mulai Dari Hutan Mangrove

Freemotorolaringtoneyif.blogspot.com - Hutan Bakau Bintan adalah objek wisata yang merupakan kawasan hutan bakau yang terletak di Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau (Kepulauan Riau). Tepatnya berada di Sungai Sebong, Desa Sebong Lagoi, Little Sei. Kawasan hutan bakau ini sangat indah dengan hutan bakau serupa yang ada di Jakarta dan Surabaya.

Tour Bintan Hutan Mangrove ini sangat cocok untuk dikunjungi. Teman anda yang haus akan petualangan baru. Selain melihat bakau, anda dapat melihat berbagai flora dan fauna penghuni yang menempati hutan ini sehingga mereka dapat dikatakan sebagai wisata alam serta pendidikan bagi pengunjung mereka.

Jika anda mengundang keluarga dan anak-anak di sana, itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Anak-anak dapat melihat keanekaragaman flora dan fauna di hutan bakau secara langsung. Selain itu, mereka secara bersamaan dapat memahami bagaimana mangrove berguna untuk menyelamatkan ekologi sungai.

Untuk mencapai daerah ini, anda harus berjalan di sepanjang sungai Sebong sejauh 6,8 km bersama dengan speedboat yang terbuat dari kayu bermesin diesel. Di daerah ini, anda dapat penasaran bersama dengan Pesona Eco-wisata Hutan Bakau yang tumbuh liar di kedua sisi sungai. Untuk anda yang menginginkan paket tour bintan anda bisa menghubungi Bintan Travel.

Saat melintasi sungai Sebong, adrenalin rekan dapat dibuat berdecak, ketika binatang-binatang liar bakau muncul, seperti ular hitam bersama dengan garis kekuningan. Jika Anda kebetulan melihatnya, mitra disarankan untuk tidak menyentuh batang kayu, merokok, atau melakukan gerakan ekstrem yang dapat mengganggu ular pohon.

Selain itu, banyak mitra dapat melihat "kelong", rumah terapung di atas air. Kelong seperti rumah portabel, rumah terapung di atas air yang bisa dipindahkan. Kelong dihuni oleh lebih dari satu penduduk setempat.

Akar rumput hutan bakau terlihat begitu mempesona, mengambang di atas tanah berlumpur dan menjangkau ke air. Cantik dan unik. Jika Anda beruntung, Anda dapat bertemu dengan udang, berang-berang, atau kunang-kunang yang cantik.

Sangat direkomendasikan bagi rekan-rekan yang ingin berpetualang di hutan bakau Bintan untuk ditemani oleh seorang pemandu yang bisa menceritakan panjang lebar tentang hutan ini. Penasaran dengan sensasi petualangan baru di tengah hutan, Wisata Mangrove Bintan ini bisa menjadi solusinya. Jika mitra ada di Bintan, sangat disarankan untuk datang ke kawasan wisata ini. Selamat tur! 


Jangan lupa kunjungi website resmi kami di https://bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagitu Banyak Manfaat Dari Liburan

Alternatif Menyewa Rumah Yang Baik Untuk Paket Liburan